Ketua DPC PPP TTS, Optimis Peroleh 2 Kursi di TTS

 


Berita-Cendana.Com- TTS,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) TTS Alfred Snae berkomitmen untuk melakukan kerja keras bersama kader serta bacaleg dan optimis peroleh 2 kursi di DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, 1 kursi di Provinsi NTT dan 1 kursi di Senayan tahun 2024 mendatang.


Demikian disampaikan oleh Ketua DPC PPP TTS pada saat rapat koordinasi para bacaleg dan Pengurus DPC Kabupaten TTS pada hari Sabtu, 10/06/2023.


"Kita harus bekerja keras untuk menyumbangkan 2 kursi di TTS, 1 kursi di provinsi dan 1 kursi di Senayan, itu menjadi komitmen dan optimisme kita bersama bacaleg dan pengurus. Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas demi  menjawab kebutuhan masyarakat TTS" jelas Ketua DPC TTS.


Menurutnya, Kabupaten TTS dikenal dengan Kabupaten yang paling luas tentunya memiliki lahan pertanian yang luas juga, oleh karena itu perlu di hijaukan di mana-mana. Warna hijau menunjukkan kehidupan baru dan kesejukan batin setiap orang, jadi masyarakat TTS seharusnya rasa memiliki kesejukan batin dan rasa damai dalam hidup, beber Alfred Snae.


Lanjutnya, "cinta kita tidak boleh pudar dengan warna hijau karena warna hijau melambangkan kesejukan dan kehidupan baru, jadi para kader harus mulai bertunas untuk menuju hidup baru," jelas Ketua DPC TTS Alfred Snae.


Alfred Snae berkomitmen bahwa PPP di bawah kepemimpinannya harus bersatu untuk membangun di bumi TTS. PPP hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat TTS dengan prinsip kemakmuran rakyat TTS adalah tanggung jawab PPP. Penderitaan rakyat adalah penderitaan PPP. Oleh karena itu PPP harus komitmen merawat Persatuan Pembangunan di Kabupaten TTS, tegasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot