DPP GMNI Apresiasi Tim Kerja Pembentukan GMNI Cabang TTS


Berita-Cendana.Com- Soe,- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia menyampaikan apresiasi kepada Tim kerja pembentukan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Timor Tengah Selatan yang telah melakukan penerima anggota baru perdananya. 


Hal tersebut disampaikan oleh Bendahara Umum, Aulia Djatnika mewakili ketua umum DPP GMNI, Imanuel Cahyadi saat menghadiri via zoom kegiatan seremonial pembukaan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) DPC GMNI Caretaker Timor Tengah Selatan perdana pada, Jumat, (23/06/2023). 


Bagi ketua umum, Imanuel Cahyadi, semua yang mengambil peran dalam pembentukan DPC GMNI Caretaker TTS harus terus menggelorakan nilai-nilai Marhaenisme di kabupaten Timor Tengah Selatan. 


"Bung dan Sarinah semua adalah wajah GMNI dihadapan masyarakat, dihadapkan mahasiswa, dihadapkan para pimpinan daerah, saya berharap bung dan sarinah semua konsisten menampilkan wajah GMNI yang pro kepada masyarakat,"  ujar Aulia mewakili ketum Cahyadi. 


Menurut ketua umum Cahyadi, kaderisasi yang dilaksanakan dalam tubuh organisasi GMNI adalah guna membentuk setiap kader yang berkecimpung di dalamnya dalam misi penyebaran ideologi Marhaenisme yang pro kepada masyarakat marhaen atau masyarakat kelas bawah yang terus ditindas oleh elit-elit yang tidak pro kepada rakyat kecil. 


"Kaderisasi bertujuan untuk membentuk setiap anggota menjadi progresif dan revolusioner yang kritis dan anti kemapanan. Yang menjunjung dan berjuang bersama masyarakat untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan,"  ujarnya. 


Cahyadi dalam sambutan yang diwakilkan juga menyampaikan selamat bergabung kepada anggota baru yang siap mengikuti proses dalam ber-GMNI. Dirinya berharap agar setiap anggota yang telah memutuskan untuk bergabung dalam lingkaran GMNI tetap menggelora semangat juang dan bertransformasi menjadi marhaenis sejati. 


"Berproses dengan dedikasi dan loyalitas tinggi bersama GMNI, bertanyalah jika tidak tahu, jangan malu untuk minta diajarkan supaya terus berkembang.  Gotong-royong untuk menghadapi tantangan yang lebih sulit ke depan. Kelak kita bertemu dalam suatu forum sebagai sesama kader, sapalah saya sebagai saudara seperjuangan bung dan sarinah semua. Sampai bertemu di Jakarta atau dimanapun," tutupnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot