Dandim 1621/TTS Hadiri Acara Wisuda & Pelepasan Paud RA Aisyiyah Soe Angkatan 17


Berita-Cendana.Com- TTS,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S. Ag., M. Si, menghadiri wisuda dan pelepasan Paud RA Aisyiyah Soe angkatan 17 di Gedung Sekolah Madrasah Aliyah Al-Ikhlas Soe Jalan  Muhammad Hatta, Kelurahan Taubneno Kecamatan Kota Soe Kabupaten TTS (10/06/2023).


Dalam sambutannya Letkol. Sobirin 

mengaku bangga dan berterima kasih kepada kepala Paud RA Aisyiyah Soe Ibu Sa'idah Tse, S.Sos yang telah berkenan mengundang ke acara wisuda dan pelepasan Paud RA Aisyiyah Soe angkatan 17.


Menurutnya, pendidikan anak usia dini  bagi anak-anak merupakan pondasi yang fundamental bagi anak-anak.


Ia pun berharap anak-anak ini bisa tumbuh menjadi insan yang beriman kepada Tuhan, patuh kepada orang tua dan berguna bagi agama dan bangsa.


Dalam kesempatan ini, juga ia menambahkan bahwa keberhasilan seorang anak itu tidak lepas dari peran guru, orang tua, tokoh masyarakat karena pendidikan memerlukan keterpaduan dan kebersamaan dari segala aspek.


Untuk menciptakan generasi emas yang berkualitas dibutuhkan pula tenaga pengajar atau guru yang berkualita, tutup Dandim.


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan prosesi wisuda para anak-anak Paud  yang dilaksanakan langsung di gedung sekolah Madrasah Aliyah Al Ikhlas Soe.


Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1621/TTS, wakil ketua DPRD, Ketua MUI, perwakilan dari kementerian agama, Ketua pengurus Muhammadiyah, para guru Paud RA Aisyiyah Soe dan orang tua para anak-anak Paud RA Aisyiyah Soe.(*)


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot