PKN Daftar di KPU TTS Sebagai Calon Peserta Pemilu


Berita-Cendana.com - TTS, - Rombongan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) datangi kantor KPU Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Demikian pantauan tim media ini saat rombongan PKN hadir di kantor KPU TTS Sabtu, (13/05/2023).


PKN jadi partai ke 7 (tujuh) yang mendaftarkan diri, setelah enam partai politik lainnya telah mendaftar pada hari pertama.

 

Untuk amankan tahapan pendaftaran Partai Politik, satu kompi Polisi Polres TTS  mengawal rombongan menuju gedung KPUD TTS.  Rombongan PKN tiba dengan pawai budaya dan diiringi dengan lagu dan rombongan partai ini menggunakan baju berwarna hitam bergaris merah putih dengan gambar garuda yang menjadi simbol partai.


Setibanya di kantor KPUD, Miel S.Th. Teftae, S.IP dan jajarannya dipersilahkan mengisi buku tamu, sebelum dikalungi selendang KPUD sebagai ucapan selamat datang oleh Sekretaris KPUD, Marsel D.I Taneo.


Ketua KPUD TTS, menyatakan bahwa berdasarkan pengecekan berkas yang diserahkan ke- KPUD atas partai pendaftar, berkas tujuh partai politik yang melakukan pendaftaran di hari pertama dan hari ini dinyatakan lengkap, tutupnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot