Wabup TTS Buka Turnamen Futsal Cup yang Diselenggarakan oleh OMK


Berita-Cendana.Com – Mollo Utara,- Wakil Bupati (Wabup) Timor Tengah Selatan, Johny Army Konay, SH membuka Turnamen Futsal Cup yang diselenggarakan oleh Orang Muda Katolik (OMK) dan Dragon Sound Sistem.


Demikian disampaikan oleh Ketua Dragon Sound Sistem, Nibal Dacosta melalui whatsapp pribadinya pada hari Kamis, 20/04/2023.


Kegiatan opening berlangsung di Paroki ST Maria Immaculata Kapan, Desa Taiftob, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS, Provinsi NTT ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wabup TTS, Johny Army Konay, SH.

Kegiatan turnamen futsal cup tersebut disponsori oleh, MPM Motor, Wings, Zuzuki Mobil, PNM Mekar, Kopdit Sama Jaya, Bank NTT dan Bank BRI.

Nibal Dacosta dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 20-26 April 2023. Menggunakan sistem skema knock out atau sistem gugur.

Peserta terdiri 21 team dari 2 kategori yaitu, kategori remaja tim atau peserta dan kategori dewasa tim atau peserta, kata Ketua Panitia.

Lanjut Nibal bahwa kegiatan turnamen futsal ini untuk membangkitkan semangat olahraga remaja dan dewasa yang berada di wilayah Desa Taiftob, Kecamatan Mollo Utara. Pada kesempatan ini dapat disaksikan bersama antusiasme yang tinggi dari masyarakat Mollo Utara dan pecinta olahraga atas penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia penyelenggara turnamen futsal cap mengucapkan limpah terima kasih kepada, Pastor Paroki ST Immaculata Kapan, Romo Jimmy, Romo Menes dan Romo Yosni yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk memotivasi mereka untuk berani bertindak memulai hal yang baik.


Dirinya berharap selama pertandingan berlangsung, para pemain bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik. Jiwa sportifitas harus ditanam dalam jiwa pemain. Tak kalah penting melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setia kawan antara sesama pemain.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati TTS, Camat Mollo Utara, Pastor Paroki ST Immaculata Kapan, Kapolsek Mollo Utara dan Kepala Desa Taiftob.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot