Tingkatkan Sinergitas Dandim 1621/TTS Hadiri Senam Bersama Forkopimda



Berita-Cendana.Com- TTS,- Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si. bersama Forkopimda Kabupaten Timor Tengah Selatan melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan santai,  dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di lapangan Puspenmas Kota Soe Jumat, (14/04/2023).


Puluhan peserta olahraga bersama tampak menikmati olahraga jalan santai dan senam bersama, jalan santai dan olahraga umum dengan suasana penuh keceriaan. Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan pemanasan, lalu dilanjutkan dengan jalan santai seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten TTS juga tampak  Personil TNI- POLRI.


Disela sela kegiatan tersebut Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si. menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten TTS dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten TTS. Yang telah menciptakan dan memupuk semangat kebersamaan bersinergitas dalam mendukung pemerintahan dan tugas-tugas Pokok TNI untuk menjaga keutuhan dan stabilitas negara kesatuan Indonesia, ujar Dandim.


Lanjutnya Letkol Sobirin menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh agar tetap fit dan Sehat, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi dan seluruh elemen masyarakat.


“Dengan olahraga bersama seperti Ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga mudah untuk melakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas pokok, utamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah”, ujar Dandim saat dikonfirmasi Oleh Pendim 1621/TTS.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot