Tanggap Bencana Babinsa Koramil 04/Amanatun Utara Sertu Frans T, Himbau Warga Binaan



Berita-Cendana.Com- TTS,- Hujan deras dan angin kencang mengakibatkan dua rumah warga di Desa Snok RT/RW 005/003 Dusun B Kecamatan Amanatun Utara Kabupaten TTS. Masing-masing pemilik rumah antara lain Fransisna Bien (55 th) dan Ibu Yakomina Kamlasi (64 th)  dengan kondisi kerusakan pada tempat atap terlepas Sabtu, (15/04/2023).


Babinsa Desa Snok Sertu Frans T. dengan cepat langsung menuju lokasi terdampak bencana yang berada di Desa Snok  yang juga merupakan wilayah koramil 04/Amanatun Utara.


Selain mengecek warga yang terkena musibah, Sertu Frans membantu  perbaikan sementara, bagian atap yang terlepas akibat angin kencang. Selain itu Sertu Frans  juga mendata kerusakan dan kerugian dari kerusakan pada bagian atap rumah tersebut guna untuk dilaporkan ke pihak pemerintah setempat agar dibuatkan laporan insidentil dan dilaporkan ke pihak terkait untuk mendapat bantuan dan perbaikan.


Disaat melakukan pendataan kerusakan juga menyempatkan waktunya untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar tetap waspada terhadap cuaca saat ini yang tidak menentu agar menggunakan barang-barang yang berharga bila melihat cuaca yang tidak bersahabat pungkasnya. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot