SMTK Abal Balat Baus Laksanakan US dengan Baik


Berita-Cendana.Com -  Boking,- Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Abal Balat Baus laksanakan Ujian Sekolah hingga berakhir dengan baik. Demikian disampaikan kepada media ini pada hari Senin, 03/04/2023.


Berdasarkan pantauan media ini bahwa ada 31 Siswa kelas XII yang mengikuti ujian sekolah yang berasal dari dua sekolah berbeda yakni 16 siswa berasal dari SMA Kristen Hane, Kecamatan Batuputih sementara 15 siswa lainnya adalah siswa SMTK Abal Balat Baus. 


Dari 31 dibagi kedalam 2 ruang ujian, ruang ujian pertama terdiri dari 16 siswa dan ruang kedua 15 siswa dengan masing-masing ruang memiliki 1 orang pengawas. Hari terakhir ujian sekolah, mata pelajaran yang diujikan adalah Pendidikan Kewarganegaraan dan Misiologi dengan durasi waktu selama 120 menit per mata pelajaran dimulai dari pukul 07:30-11:30 WITA.


Ketua panitia Ujian Sekolah, Toni Fernando Tefa, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia ujian yang sudah berusaha, bekerja sama untuk sukseskan  US Tahun 2023 tersebut dan berharap 31 siswa itu mendapatkan nilai yang bagus.


Hal Senada disampaikan Kepala SMTK Abal Balat Baus, Defrias A. Tamelan  bahwa, Pelaksanaan ujian berjalan dengan aman, tertib dan lancar  sesuai dengan hasil pantauannya.


"Ini ujian sekolah berjalan dengan aman dan tertib, setelah saya berjalan keliling memantau pelaksanaan ujian di setiap ruangan, antusias siswa dalam mengerjakan soal sangat luar biasa sekali. Semoga dengan tertibnya pelaksanaan ujian sekolah selama ini diharapkan juga mereka mampu memperoleh hasil yang baik dan memuaskan sesuai dengan harapan kita bersama". (Yohanis Kase/BCC).(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot