Babinsa Panite, Peduli Sesama Beri Obat Kepada ODGJ


Berita-Cendana.Com - TTS,- Peduli sesama, Babinsa Koramil 1621-05/Panite Serda Bonevasius Suhardi didampingi Ny. Suhardi, beri bantuan obat kepada orang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)  di Dusun 3 Nuatpanan RT.016 RW.006 Desa Bena Kec. Amanuban Selatan, Kab.TTS. Demikian pantauan media ini pada hari Selasa, 25/04/2023.


Salah satu pasien ODGJ Yunerid Falo (35) di Desa Bena. Serda Bonevasius Suhardi tidak hanya memberikan bantuan obat namun juga mengecek kondisi kesehatan pasien.


"Kami Babinsa terus jalin Komunikasi dan Koordinasi dengan pihak keluarga, untuk pelaksanaan penanganan sehari-hari di rumah dan pemberian obat secara berkelanjutan begitu pula dengan menjaga kebersihan lingkungan dan harus rajin memandikan pasien,"ungkap Serda Suhardi.


Keluarga pasien mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari pihak TNI khususnya Babinsa Bonevasius Suhardi dan istri yang dengan rutin memberikan bantuan obat-obatan. 


Keluarga berharap bantuan dan perhatian yang diterima dari Bapak Babinsa dapat memberi perkembangan positif kepada pasien sehingga dapat kembali pulih,

ungkap salah satu Keluarga Pasien. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot