Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si. Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Nurussa'adah Soe



Berita-Cendana.Com- Soe,- Dandim 1621/ TTS, Letkol Inf. Sobirin, S. Ag.,M.Si hadiri   peringatan Nuzulul Quran di Masjid Nurussa'adah Soe Jumat Malam (7/4/2023). Peringatan Nuzulul Quran mengangkat tema “Al -Qur'an debagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dalam kehidupan dunia dan akhirat,”


Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1621/TTS, Ketua Pengadilan Agama, wakil ketua pengadilan Agama, Imam Masjid Nurussa'adah dan Jamaah Kaum Muslimin , Muslimat yang ada di Kabupaten TTS.


Dalam sambutannya Dandim 1621/ TTS menyampaikan, Al Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian. Untuk itu, dia berharap dengan hikmah Nuzulul Quran, diharapkan dapat membentuk akhlak manusia menjadi lebih baik.


“Saya berharap kita sebagai insan manusia yang beragama Islam dapat selalu menghadirkan Al Quran dalam setiap kegiatan dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridhoannya,” harap Letkol Sobirin.


Komandan Komando Distrik Militer 1621/TTS  ini pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Nuzulul Quran yang berjalan dengan baik. “Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di Masjid ini,” tutupnya. (Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot