Koptu Tukimin Bantu Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Noelmina



Berita-Cendana.Com- TTS,- Babinsa Koramil 05/Panite Kodim 1621/TTS, Koptu Tukimin bantu evakuasi sosok mayat an. Jose Morato (52) Alamat Desa Koa Kecamatan  Mollo Barat merupakan warga binaan dari Koptu Tukimin ditemukan oleh warga mengapung di sungai Noelmina Desa Oebelo Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Minggu (16/04/2023).


Usai mendapatkan laporan telah ditemukannya mayat di sungai Noelmina , yang merupakan warga binaannya. Babinsa Koramil 05/ Panite, Koptu Tukimin dan Bhabinkamtibmas bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.


Kemudian salah satu warga ada yang menghubungi Puskesmas dan Polsek Batu Putih untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.


Dikatakan oleh Babinsa Koramil 05/Panite, Koptu Tukimin bahwa "yang bersangkutan keluar dari rumah pada hari Jum'at tanggal 14 April pukul 14.00 wita bersama istrinya tujuan ke kebun untuk memanen jagung tetapi yang bersangkutan tidak kembali  ke rumah sampai dengan ada kabar ditemukan mayat tersebut. Sampai saat ini istrinya belum ditemukan dan masih dilakukan proses pencarian oleh pihak keluarga," ujar Koptu Tukimin.


Usai mendapat laporan dari warga tentang penemuan sesosok mayat, dirinya langsung mendatangi TKP yang selanjutkan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna penanganan lebih lanjut.


Kapolsek menyampaikan, setelah di cek semua di tubuh korban tidak ada tanda tanda penganiayaan atau yang lain korban murni meninggal hanyut di sungai.


Kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga didampingi perangkat Desa Oemolo bersama Babinsa dan Babinkamtibmas. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot