Koptu Junedi Kase Hadiri Rapat Pleno Bersama Anggota Pantarlih dan KPPS Desa Noinbila


Berita-Cendana.Com- TTS,- Babinsa Kodim 1621-03/ TTS Koptu Junedi Kase menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP tingkat Desa Noinbila Kecamatan Mollo Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan Jumat, (31/03/2023). 


Babinsa Koramil 03/ Mollo Utara Koptu Junedi Kase menghadiri acara rapat pleno terbuka, rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) di tingkat panitia pemungutan suara (PPS), Desa Noinbila. Rapat pleno di mulai pada pukul 10.00 WITA s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Noinbila.  


“Rapat pleno berjalan dengan lancar, selain sambutan, rapat pleno juga diisi dengan pembacaan dan pengesahan rekapitulasi DPHP untuk pemilu tahun 2024,” ujar Koptu Junedi.


Rapat pleno juga dihadiri Ketua/Korwil PPK Perwakiln Kecamatan Mollo Utara, Kades Noinbila, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua LPM, perwakilan ketua partai dan pantarlih tingkat Desa.


“Melalui rapat pleno tersebut, diharapkan akan mendukung terwujudnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang jujur dan adil, khususnya di tingkat desa,” tanggap Danramil 03 / Mollo Utara, Lettu inf Marten Tefa.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot