Desa Netemnanu Utara Panen Perdana Hasil PKTD

  


Berita-Cendana.Com - Amfoang Timur,- Desa Netemnanu Utara panen perdana hasil PKTD kacang hijau (01/04) dengan luas lahan 1 Ha. Demikian rilis diterima media ini pada hari Sabtu, 01/04/2023.


PKTD merupakan kegiatan untuk mendukung ketahanan pangan di desa dan mengatasi Stunting. Sumber anggaran dari dana desa tahun anggaran 2022. 


Kepala Desa melakukan terobosan dengan

mengkonsentrasikan kegiatan PKTD pada satu lokasi kegiatan sehingga mudah di kontrol oleh pemerintah desa maupun TPK desa.


Mewakili Camat Amfoang Timur, Archadius Ndeto, S.H menyampaikan PKTD harus tingkatkan untuk pemenuhan gizi masyarakat dan pencegahan serta penurunan angka stunting.


Kepala desa menyampaikan terima kasih kepada semua stakeholder yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk berpartisipasi dalam kegiatan panen raya tersebut.  


Bhabinkamtibmas Aipda, Jermanikus Massu menyampaikan kegiatan tersebut patut menjadi contoh bagi desa - desa yang lain di Kecamatan Amfoang Timur. Sebagai Babin dirinya mengapresiasi kegiatan yang luar biasa yang dilakukan oleh kepala desa dengan memberdayakan masyarakat.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot