Danramil 02/Amanuban Tengah Bersedekah Kepada Jamaah Masjid Babul Amin Falas


Berita-Cendana.Com- Amanuban Tengah,-  Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Danramil 02 Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto beserta Ketua Persit Ranting 3 Ramil 02 Amanuban Tengah membagikan paket sembako kepada 15 KK Jamaah  Masjid BABUL AMIN Falas di Desa Falas Kecamatan Kie Kabupaten TTS Sabtu, (15/04/2023).


Terlihat Danramil 02/Amanuban Tengah bersama Ibu Ketua Persit Ranting 3 Ramil 02 Amanuban Tengah membagikan sembako kepada 15 KK Jamaah Masjid BABUL AMIN Falas yang diterima oleh Imam Masjid BABUL AMIN Falas, Bapak Ridwan Asbanu bertempat di rumah Bapak Mansyur Asbanu RK Noefatu.


Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten Inf. Gunawan Budi Haryanto berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga Jama'ah Masjid BABUL AMIN Falas walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.


“Ini wujud rasa syukur kita atas kenikmatan yang diberikan Allah SWT, dengan bersedekah kepada warga kurang mampu khususnya di bulan Ramadhan ini,”ucap Kapten Gunawan.


Di tempat yang sama Bapak Ridwan Asbanu selaku Imam Masjid BABUL AMIN Falas mengucapkan terima kasih atas pemberian sedekah kepada Bapak Danramil, semoga Allah SWT, membalas semua kebaikan Bapak.


"Ia pun tidak lupa mendoakan semoga, TNI AD khususnya Kodim 1621/TTS selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan, dan keselamatan dalam menunaikan tugas" pungkasnya. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot