Bentuk Sinergitas & Soliditas TNI Polri Gelar Apel Bersama di Makodim 1621/TTS

 


Berita-Cendana.Com- TTS,- TNI Polri apel bersama gelar pasukan sebagai bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam mendukung pengamanan di wilayah Kabupaten TTS. 


Demikian pantauan media ini saat apel berlangsung di Lapangan Makodim jl.Gajah Mada,Kel.Cendana, Kota Soe, Kab.TTS pada hari Kamis, 20/04/2023.




Kegiatan apel dipimpin langsung Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si. dan  dalam sambutanya menyampaikan apel gelar pasukan merupakan bentuk kesiapan TNI-POLRI dalam mendukung pengamanan di wilayah Kabupaten TTS. Kegiatan ini merupakan petunjuk dan arahan Komando Atas kepada satuan Jajaran TNI.


Sinergitas dan soliditas harus terus dibangun dari mulai awal dan sampai kapanpun agar menjadi kekuatan yang harus dipelihara. Kunci utama untuk sukses menghadapi ancaman baik kedaulatan negara, luar dan dalam negeri adalah soliditas dan sinergitas sebagai pengamanan di wilayah.


“Kami meminta seluruh personel untuk terus menjalin sinergitas dalam satu atap sebagai pengayom masyarakat di wilayah antara TNI-POLRI jangan sampai terpecah belah,” pungkasnya.


Turut hadir Kabag Ops AKP Ketut Sedra,Pasi Pers Kapten Inf Jemy Tomi Nelwan, Pasiter Kapten Inf Simon Halek, Pasi Intel Letda Inf Yorim Nubatonis, Kasad Intel Polres TTS IPDA Junaedi Mauta,SH.,MH,seluruh Anggota Kodim 1621/TTS,dan Anggota Polres TTS, selesai apel seluruh anggota laksanakan foto bersama dilanjutkan patroli gabungan. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot