Babinsa Koramil 1604-02/Camplong Laksanakan Penghijauan Bersama Siswa/i SLTA Fatuleu


Berita-Cendana.Com- Babinsa Koramil 1604-02/ Camplong Serda Evelio Tavares mengajak siswa-siswi SMA Negeri 1 Fatuleu Kabupaten Kupang  untuk melaksanakan penghijauan dengan penanaman  50 pohon mangga di wilayah binaan.


Babinsa Desa Oelamasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang Serda Evelio Tavares salah satu Babinsa yang mengajak siswa-siswi sekolah SMAN 1 Fatuleu dalam penghijauan untuk menumbuhkan dan mencintai lingkungan serta peduli lingkungan sebagai generasi penerus bangsa. "Dengan pemanasan global yang semakin terasa kami sebagai  babinsa mengajak semua siswa-siswi berbondong -bondong melaksanakan penghijauan di sekitar lingkungan sekolah SMA N 1 Fatuleu Kabupaten Kupang," ujar Serda Evelio Tavares.


Kepala Sekolah SMA N.1 Fatuleu Kabupaten Kupang  bersama guru-guru dan siswa-siswi mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1604-02/Camplong Serda Evelio Tavares adalah seorang Babinsa yang memberi motivasi dan teritorial yang luar biasa buat sekolah SMA N.1 Fatuleu. Sekali lagi terimakasih kepada  Koramil 1604-02/Camplong Babinsa serda Evelio Tavares.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot