Anggota DPRD Provinsi NTT Serahkan Seng 50 Lembar Kepada Warga Terdampak Bencana


Berita-Cendana.Com- Amanatun Utara,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur membantu warga terdampak bencana angin kencang, sehingga anggota DPRD NTT itu menyerahkan 50 lembar seng sebagai tanda kasih. Angin kencang menyebabkan atap rumah terangkat dari badan rumah.


Demikian disampaikan oleh anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai HANURA, Eduard Markus Lioe, S.IP,. SH,. MH pada Sabtu, 15/03/2023 malam via telepon pribadinya.


"Bantuan seng 50 lembar tersebut sebagai wujud kepedulian atau tanda kasih anggota DPDR NTT asal TTS kepada Mama Yakomina Kamlasi yang terdampak bencana angin kencang itu pada 13 April 2023. Sehingga atam  rumah Yakomina terangkat dari badan rumah sehingga tidak bisa digunakan seng lagi," bebernya.


Menurut Eduar Markus Lioe, Mama Yakomina Kamlasi itu adalah orang tua yang sudah termakan usia sehingga harus dibantu, karena bencana angin kencang itu tidak dapat diperkirakan oleh Mama Yakomina sendiri, oleh karena itu, bencana datang tiba-tiba dan memakan korban rumah, namun tidak memakan korban jiwa, jelasnya.


Lanjutnya, sebagai putra asli Kabupaten TTS harus melakukan tindakan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan atau bantuan seperti Mama Yakomina Kamlasi itu. Mama Yakomina wajib dibantu maka bantuan tersebut harus dia peroleh, jelas anggota DPRD Provinsi NTT itu.


Diketahui juga penyerahan seng kepada Yakomina Kamlasi di RT 5 Desa Fotilo Kecamatan Amanatun Utara pada hari Kamis, (14/03/). Penyerahan seng tersebut kepada Yakomina Kamlasi oleh Eduard Markus Lioe. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot