Pramuka SWK Kodim 1621/TTS Laksanakan Karya Bhakti di Lapangan Puspenmas Soe


Berita-Cendana.Com Soe, - Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1621/TTS  melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong di lapangan tenis Puspenmas Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Sabtu, (25/03/2023).


Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Pramuka SWK Kodim 1621/TTS melakukan kerja bakti sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan cinta tanah air.


Menurut pamong SWK, Kakak Tefi  menerangkan bahwa kerja bakti ini bertujuan untuk menjaga lingkungan bersama terlebih mereka mengetahui bahwa di lapangan tenis Puspenmas sangat tidak terawat untuk itu. "kami sebagai para pemuda-pemudi yang tergabung dalam anggota Pramuka SWK kodim 1621/TTS sangat bersimpati dan tergerak untuk membersihkan lingkungan disekitar lapang tenis Puspenmas Soe,".


Harapan kedepannya masyarakat nanti lebih peduli lingkungan sekitar mulai dengan kebersihan sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan pada saat melaksanakan olahraga tenis, harapnya.


Tambah pamong Kakak Jumadi tentang membumikan Gerakan Pramuka merupakan sebuah keniscayaan. Sebagai wadah aktualisasi diri  para generasi muda, setiap anggota gerakan Pramuka sudah selayaknya memberi dampak positif bagi lingkungan disekitarnya, dengan segala tantangan dan dinamika yang ada sehingga melahirkan para kader-kader yang mampu memajukan masyarakat demi terwujudnya Indonesia yang berkepribadian, maju dan mandiri, tutup Pamong Kakak Ahmad Jumadi. (Sumber Pendim 1621 TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot