Pasiter Kodim 1621/TTS Wakili Dandim Hadiri Pengambilan Sumpah & Janji Jabatan


Berita-Cendana.Com- Soe, – Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si yang di wakili oleh Pasiter dim 1621 TTS Kapten Inf. Simon Hale  menghadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan pelantikan kepala Desa Oeekam  di lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan di Aula BKPSDMD, Selasa, (7/03/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun ST.,MM. Dandim 1621/TTS  diwakili Pasiter dim 1621 TTS, Kajari TTS, Kapolres TTS yang mewakili, Sekda TTS Kadis PMD, Kadis sosial, Kadis Pertanian serta rohaniawan agama dan peserta pelantikan.


Dandim 1621/TTS melalui Pasiter  mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang sudah dilantik agar selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara dalam melayani masyarakat dan membangun negeri ini dengan penuh dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.


“Selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten TTS yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab," ucap Pasiter Kapten Simon


“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudari akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang dimiliki selama ini,” beber  Kapten Simon.


Lanjutnya, Pasiter  juga berharap agar para pejabat yang dilantik dapat tetap melakukan konsultasi ke atas serta koordinasi ke samping dan yang paling penting, bekerja sesuai dengan visi misi Kabupaten TTS, tutupnya. Sumber Pendim 1621 TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot