Osti Bussi Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Kepan Camp Pemuda



Berita-Cendana.Com - Meusin,- Bentuk Panitia Camp Pemuda, Osti Bussi terpilih sebagai Ketua Panitia (Kepan) pada kegiatan camp yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Demikian kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 19/03/2023. 


Diketahui pemilihan ketua tersebut yang digelar oleh Pemuda Wilayah Kependetaan Meusin Klasis Amanatun, sekaligus tuan rumah kegiatan Camp tahun 2023.


Ketua yang terpilih secara aklamasi, Osti Bussi setelah ditetapkan sebagai Ketua Panitia mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan, arahan, serta dukungan teman-teman pemuda  yang telah diberikan kepercayaan kepadanya. 


Osti berharap semua tim dapat bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan kegiatan tersebut dan juga meminta agar semua pemuda  dapat berpartisipasi dalam kegiatan camp pemuda  yang akan dilaksanakan. 


Kegiatan pemilihan Ketua panitia Camp Pemuda klasis tersebut  diakhiri dengan Doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Majelis Jemaat, Maranatha Aiboni, Pnt. Ebenhaezer Afi. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Jemaat Meusin Pendeta Thesy. A Tsu-Taopan, S.Th, Wakil Ketua Majelis Jemaat Maranatha Aib Oni, Penatua (Pnt). Ebenhaezer Afi Sekretaris Klasis Penatua Melianus Afi, serta seluruh pemuda-pemudi wilayah kependetaan wilayah Meusin. (Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot