Ny. Gabriel Lema, Ketua Persit PD XVIII/Kasuari, Anjangsana ke Makodim 1621/TTS


Berita-Cendana.Com- TTS,- Ny. Gabriel Lema Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari,  Anjangsana ke Makodim 1621/TTS sebagai bentuk Silaturahmi dengan Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si. dan reuni dengan beberapa anggota mantan Batalyon RK. 744/SYB (Samodok) di Aula Makodim 1621/TTS Jalan Gajah Mada, Cendana,Kota Soe Senin, (27/03/2023).


Tiba di Aula Makodim 1621/TTS Ny. Gabriel Lema juga disambut dengan pengalungan selendang oleh beberapa mantan anggota dan istri. Setelah santap malam bersama Ny. Gabriel Lema berbagi cerita dengan mantan anggota dan Dandim Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si.


Dalam perbincangan tersebut Ny. Gabriel mengatakan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota yang sudah menyambut mereka dengan sangat baik, ini menjadi cerita tersendiri buat mereka, karena selain bersilaturahmi juga bisa reuni dengan 

mantan anggota 744/SYB, "kami bisa lepas kangen satu sama lain," katanya.



Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si mengatakan dirinya dan anggota sangat terhormat bisa menyambut dan bersilaturahmi dengan Ibu, Dandim berharap pelayanan yang sederhana ini bisa membuat nyaman Ibu beserta rombongan, pungkasnya. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot