Letkol Inf Sobirin, Berikan Tali Asih, Doa & Semangat Kepada Mantan Dandim 1621/TTS


Berita-Cendana.Com- Soe,- Salah satu bentuk kepedulian Komandan Kodim 1621/TTS beserta anggota Staf Kodim 1621/TTS  terhadap Purnawirawan TNI di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan dengan terus menjalin silaturahmi dengan baik.


Dandim 1621/TTS beserta jajarannya bersilaturahmi ke rumah salah satu Purnawirawan TNI AD, Letkol Inf. (Purn) Drs. Pieter R. Lobo M.Si.( Mantan Dandim 1621/TTS yang menjabat pada Tahun 1999 s/d 2002 yang beralamat di jln. Gajah Mada Cendana Kota Soe Kabupaten TTS Selasa, (21/03/2023).


Selain bersilaturahmi, Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si. yang didampingi Pasiter Dim 1621/TTS Kapten Inf. Simon Hale dan segenap anggota juga memberikan tali asih, doa dan semangat.


“Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ucap Letkol Sobirin.


Sementara itu, Letkol Inf. (Purn) Drs. Pieter R. Lobo M.Si merasa terharu sekaligus senang dengan kehadiran Komandan Kodim 1621/TTS beserta jajarannya. Dirinya merasa termotivasi dan juga sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Kodim TTS tersebut.


“Terimakasih Bapak Dandim beserta jajarannya yang masih ingat dengan saya. Kepedulian Bapak dan anggota menjadikan semangat dan motivasi tersendiri untuk saya beserta keluarga saya. Saya berharap tali silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik,” ujarnya penuh haru. (Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot