Lancar US Hari Pertama SMTK Abal Balat Baus



Berita- Cendana.com- Baus,– Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Abal-Balat Baus, menggelar ujian sekolah (US) hari pertama berjalan lancar. Diketahui US tersebut dilaksanakan selama tujuh hari, mulai dari 27 Maret sampai 03 April 2023 mendatang.


Demikian pantauan tim media di Desa Baus Kecamatan Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi NTT, pada hari Senin, (27//03/2023).


Ketua Panitia (Kepan) US Toni Fernando Tefa, S.Pd. mengatakan, pelaksanaan ujian hari pertama US berjalan dengan lancar. Para siswa dapat mengerjakan ujian tanpa ada kendala yang berat. Dan berharap kiranya ujian tersebut berjalan dengan aman hingga hari terakhir.


“Tidak ada kesulitan yang dialami siswa saat mengerjakan soal ujian. Para pengawas juga tidak  ada yang mendapat keluhan dari siswa. Jadi semuanya lancar, dan aman, semoga besok dan seterusnya juga tetap demikian, karena ujian ini akan dilaksanakan tujuh hari kedepan,” ujarnya.


Setiap hari Tambah Toni "para siswa menjalani dua mata pelajaran. Di antara kedua mata pelajaran  tersebut, siswa diberikan jeda untuk istirahat sejenak selama 15 menit. Hal itu dilakukan agar siswa bisa lebih fokus dalam mengerjakan soal ujian, karena ada 31 Siswa sehingga dibagi menjadi dua ruangan ujian, yang terdiri dari ruangan 01 sebanyak enam belas siswa, rungan 02 lima belas siswa,” paparnya. (Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot