Berikan Tausiyah di Masjid Agung Al Ikhlas Soe Dandim 1621/TTS Sampaikan Ini


Berita-Cendana.Com- Soe,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si memberikan tausiah usai shalat Isya atau menjelang shalat tarawih Ramadhan ke-3, di Masjid Agung Al-Ikhkas Soe Kabupaten TTS

 (24/03/2023).


Di hadapan ratusan jamaah termasuk hadir Ketum Pengurus Masjid Al -Ikhlas Soe, H. Djumardin HS, serta Imam Sholat Isya dan Tarawih Ust. Hasan Sudiro dan lainnya. 


Dandim 1621/TTS  Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si mengatakan, suatu kehormatan baginya bisa hadir dan diberikan kesempatan memberikan tausiah pada malam ramadhan di Masjid agung Al -Ikhlas kebanggaan masyarakat Timor Tengah Selatan.


Dalam ceramahnya Dandim 1621/ TTS menyampaikan setiap orang memiliki keunggulan tersendiri diantaranya kecerdasan, ketekunan dan konsisten dalam suatu pekerjaan, akan tetapi ada yang lebih unggul meski tidak pintar yakni keberuntungan mendapatkan pertolongan Allah SWT.


Dandim 1621/TTS juga mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, mengingat bulan Ramadhan merupakan bulan maghfirah yang banyak kelebihan terkandung didalamnya.


“Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, maka manfaatkanlah bulan puasa ini untuk memperbanyak amal ibadah,” ungkapnya.


Sejatinya bulan Ramadhan merupakan momentum untuk perubahan diri ke arah yang lebih baik lagi. Pelaksanaan puasa selama 30 hari sepatutnya dijadikan titik awal perubahan dalam hidup, untuk menjadi pribadi muslim yang lebih baik. 


"Serta dibukakan pintu rahmat dan hidayah-Nya kepada bagi kita dan seluruh umat muslim dimanapun berada," tutup Letkol Sobirin. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot