Babinsa Koramil 02/Abanteng Pantau Pasar Inpres Niki-Niki


Berita-Cendana.Com- Niki- Niki, - Piket Koramil 1621-02/TTS, Sertu Gregorius Tamonob dan Praka Ariyanto Usboko  laksanakan kegiatan rutin berkala sambangi pasar guna monitoring keamanan, kebersihan sekaligus pengecekan harga dan ketersediaan sembako sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.  Babinsa sambangi di Pasar Inpres Niki - Niki  Kabupaten TTS Kamis, (23/03/2023).


Ia terjun langsung ke pasar, Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan para pedagang maupun pengunjung pasar sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi dan harga bahan pokok.


Menurut sertu Tamonob Babinsa menyambangi ke pasar sekaligus guna meningkatkan keakraban dengan pedagang pasar di wilayah binaannya, sembari ngobrol terkait perkembangan situasi sekarang dengan cuaca yang yg tidak menentu agar selalu berhati-hati saat beraktivitas dan  mengecek  harga sembako dan stok barang yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari warga masyarakat, disamping itu sekaligus untuk mengetahui dan monitoring situasi dan keamanan di pasar tersebut, terangnya.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar saling mengingatkan untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan kenyamanan pasar.

Yang terpenting bagi Babinsa, ucap Sertu Tamonob. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot