Babinsa Kodim 1621/TTS, Gencar Pembangunan RTLH di Kabupaten TTS




Berita-Cendana.Com- TTS,- Kegiatan Pembangunan Rumah Masyarakat yang Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Praja Raksaka peduli rakyat. Bantuan tersebut dari bapak pangdam IX UDAYANA, milik Ibu Anaci bahan warga RT 01/RW 01 Desa Nifukani Kecamatan Amanuban Barat  TTS, Rabu, (01/03/2023).

 Secara konstruksi RTLH milik ibu  Anaci bahan sudah mencapai pemasangan dinding tertinggi dan sudah mencapai pada konstruksi dinding yang terbuat dari batako tersebut tampak sangat kokoh sudah mulai membentuk bangunan rumah. Kusen Pintu dan jendela juga sudah terpasang. Telah mencapai Prosentase 50% yang di bangun oleh anggota Babinsa kodim 1621/TTS.

“Progress pekerjaan cukup cepat, kami bapak-bapak TNI dari Kodim 1621/TTS terus kebut pekerjaan ini bersama warga, namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat," ungkap Serda Anderas Lasbaun.

Sesuai target dari Dandim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin, S.Ag.,M.Si memaksimalkan pekerjaan seefisien mungkin. Mudah-mudahan selesai tepat waktu, Serda Andre

Ibu Rantiyem merasa senang melihat progress pembangunan rumahnya yang beberapa waktu lalu dirobohkan kini sudah mulai diganti dengan rumah tembok yang kuat, yang kian hari semakin terlihat jelas wujudnya.

Pembangunan RTLH ini merupakan Bantuan dari bapak pangdam IX UDAYANA , Mayjend TNI Sonny Aprianto S.E, dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sebagai komitmen bahwa TNI harus hadir di tengah-tengah rakyat dan keberadaannya harus dapat dirasakan oleh masyarakat.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot