Satlantas Polres TTS Lakukan Operasi Turangga Jelang Idul Fitri


Berita-Cendana.Com - Soe TTT,- Operasi Keselamatan Turangga, Sat Lantas Polres TTS turun kejalan bagikan stiker, dalam rangka mencegah serta menekan pelanggaran berlalu lintas dan kecelakaan lalu lintas demi keselamatan, ketertiban dan keamanan serta kelancaran berlalu lintas yang baik dalam menjelang perayaan Idul Fitri tahun 2023.


Demikian disampaikan Kapolres TTS AKBP. I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik melalui Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Ilham kepada media ini pada hari Rabu, (08/01/2023).


Operasi ini  telah digelar dari tanggal 07 Februari lalu dan akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023 mendatang.


Kasat Lantas Polres TTS menyampaikan bahwa "dalam operasi ini berbagai kegiatan yang dilaksanakan  diantaranya penyuluhan-penyuluhan, himbauan melalui media cetak, maupun online, pembagian stiker, pemasangan spanduk  semuanya ini demi memberikan edukasi kepada para  pengguna kendaraan bermotor," jelasnya.

 

Lanjutnya bahwa agar lebih meningkatkan disiplin dalam berkendaraan kendaraan bermotor di jalan raya, sebagai contoh  penggunaan helm saat berkendara sepeda motor, tidak dalam pengaruh alkohol saat berkendara dan contoh-contoh positif lainnya  yang bertujuan yaitu cegah pelanggaran dan laka  lantas dan bila itu terjadi maka yang dirugikan diri sendiri bahkan orang lain. 


“Hari ini  demi memberikan edukasi bahkan himbauan–himbauan Kamseltibcar Lantas kepada pengguna ranmor, kami turun ke jalan bagikan stiker himbauan kamseltibcar lantas kepada para pengguna kendaraan bermotor, harapannya dengan pembagian stiker yang bertuliskan himbauan  ini nantinya dibaca sehingga lebih patuh lagi terhadap aturan–aturan lalu lintas," harap Kasat Lantas.


Iptu Ilham mengajak masyarakat TTS untuk jadikan keselamatan sebagai kebutuhan karena keselamatan yang pertama dan utama.


"Mari kita jadikan keselamatan sebagai kebutuhan karena keselamatan yang pertama dan utama," himbau Kasat Lantas.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot