Persit Kodim 1621/TTS & Bhayangkari Polres TTS Gelar Senam Bersama


Berita-Cendana.com- TTS,– Persit Kodim 1621/TTS dan (Bhayangkari) Polres/TTS menggelar senam bersama di lapangan Apel Polres TTS Senam bersama ini dihadiri puluhan anggota Persit dan Bhayangkari TTS.


“Senam bersama ini wujud kebersamaan kami dalam menjalin silaturahmi antara istri prajurit Kodim 1621/TTS dengan istri kepolisian yang bertugas di jajaran Polres TTS,” kata Ketua Persit Kodim 1621/TTS Ny. Roni Hermawan, Jumat (03/02/2023).


Selain menjalin silaturahmi, senam bersama ini juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan dengan baik.


“Kami berharap giat seperti ini agar terus dilanjutkan sehingga silaturahmi dan kebersamaan Persit Kodim TTS dan Bhayangkari Polres TTS terus terjalin,” tuturnya.


Selain itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan S.H., M.M juga menambahkan, bahwa sasaran dari olahraga bersama dengan ibu Bhayangkari Polres TTS tersebut guna meningkatkan soliditas antara Kodim 1621/TTS dan Polres TTS.


“Semoga dengan adanya giat seperti ini, soliditas dan kekompakan antara Kodim 1621/TTS dan Polres TTS Semakin terjaga dan Kompak ” pungkasnya.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot