Kunjungan Kerja Ke Koramil 04/Amanatun Utara Dandim 1621/TTS


Berita-Cendana.com- TTS,- Komandan Kodim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 04/Amanatun Utara, disambut langsung oleh Danramil 04/Amanatun Utara Kapten Inf. Syarif Rahman beserta anggota, Selasa, (14/02/2023)


Dalam kesempatan tersebut Dandim memperkenalkan diri dan mengajak anggota koramil agar selalu bekerja dengan ikhlas dengan sepenuh hati, sehingga pekerjaan dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan tanggung jawab sebagai Abdi Negara, untuk mensejahterakan masyarakat.


Dandim mengingatkan para Babinsa merupakan ujung tombak TNI di lapangan, saat ini tugas yang diemban semakin kompleks maka diharapkan wilayah dikuasai sebaik mungkin, menghimbau kepada seluruh anggota Koramil untuk memperhatikan faktor keamanan saat beraktivitas di wilayah binaan dan  selalu menjaga kesehatan dengan olahraga yang teratur, tidak ada alasan karena kesibukan di wilayah, kesehatan terus dilupakan.


Arahan selanjutnya adalah para anggota agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rezeki yang telah diberikan Tuhan YME.  Dengan mensyukuri yang ada maka kebahagiaan akan tercipta, pungkas Dandim.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot