Ketua PPS Messakh Silla Lantik 4 Anggota Pantarlih


Berita-Cendana.com- Meusin,-  Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) pada pemilu 2024 serentak di Desa Meusin Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Minggu, (12/02/2023).


Diketahui pelantikan Pantarlih tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Meusin, yang  dihadiri oleh Kepala Desa Meusin Bapak Paulus Silla, S.Pt, Rohaniawan Wilayah Meusin Bapak, Marten A.Y. Silla, PPK Kecamatan Boking atau yang mewakili, Ibu Ince D. Neonsaet Pengawas Desa Meusin Bapak, Herber J. Banunaek, Staf Sekretariat PPS Desa Meusin Bapak Marten Tahey.


Dalam Pembacaan surat Keputusa PPS Meusin tentang Penetapan dan pengangkatan  Pantarlih dengan nomor : 004/PP.04.1/5302.08.05/2023 menetapkan nama-nama pantarlih sebagai berikut, TPS I Demisort Tahey, TPS II Yondi Betti, TPS III Destan Silla, TPS IV Simson Kase. 

 

Sambutan ketua PPS Desa Meusin Mesak Y.K.T. Silla, mengungkapkan terimakasih kepada semua hadirin yang sudah meluangkan waktu dalam acara pelantikan tersebut. Terima kasih kepada undangan semua yang sudah meluangkan waktu dalam acara pelantikan ini walaupun hujan yang sedikit menghambat proses pelantikan pantarlih namun itu bukan hambatan.


Lanjut Mesak, "mulai hari ini, semua menjadi tugas dan tanggung jawab terkait Pemilu tahun 2024 terpanggil di pundak semua anggota pantarlih yang baru dilantik," ucap Ketua PPS.


 Tambahnya dengan mengajak semua penyelenggara pemilu tahun 2024 di tingkat kecamatan desa untuk bekerja sama dalam persiapan pemilu 2024.


 "Mari kita semua dari Pantarlih disini akan bekerja bersama membantu KPU Kabupaten/Kota, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan PPS dalam penyusunan serta pemutakhiran data pemilih untuk persiapan Pemilu 2024," pinta Ketua PPS Desa Meusin. (Yohanis Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot