Jelang Ujian Try Out SMTK ABB Gelar Rapat Bersama Orang Tua Murid



Berita-Cendana.com- Baus,- Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Abal-Balat Baus, menjelang Ujian Tryout  siswa kelas XII tahun pelajaran 2022/2023, SMTK ABB mengundang seluruh orang tua/wali murid kelas XII untuk hadir dalam pertemuan yang berlangsung di SMTK ABB Baus, Desa Baus, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada tanggal (14/02/2023).


Diketahui acara rapat tersebut diawali dengan Ibadah bersama yang dipimpin oleh Ibu Martina R.Sida. Kepala SMTK Abal-Balat Baus Defrias A. Tamelan, SE, menyampaikan tujuan dari pertemuan tersebut, semua orang tua/wali siswa mengetahui informasi mengenai jadwal ujian try out yang akan dilaksanakan siswa kelas XII.


“Tujuan dari kegiatan ini adalah menyampaikan persepsi agar para orang tua mengetahui informasi  terkait ujian try out yang akan dilaksanakan pada 20-24 Februari 2023," ucap Kepala SMTK ABB.


Tambah Kepsek Defrias dalam pertemuan tersebut mengajak para orang tua dan wali murid untuk bekerja sama menyiapkan anaknya secara lebih baik dan matang menghadapi pelaksanaan ujian try out tahun pelajaran (2022/2023).


“Kami mengharapkan bantuan orang tua untuk membimbing siswanya agar tidak terlambat ke sekolah, dan aktif dalam les,” harapnya.


Terlepas dari itu Ketua Panitia Ujian Toni Fernando Tefa, S.Pd, memberikan sedikit gambaran mengenai proses ujian bahwa setiap anak harusnya bebas menentukan masa depannya sendiri.


"Akan terlaksana dengan baik bila ada kerjasama dari berbagai pihak, terutama orang tua siswa. Bagaimanapun persiapan yang baik dan hasil kelulusan siswa pada ujian ini, nantinya bukan semata-mata menjadi tanggung jawab sekolah, tetapi juga para orang tua/wali murid. Dan hasilnya yang baik selain untuk siswa juga akan mengangkat nama sekolah," terang Ketua Panitia Itu. (Yohanis Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot