Jaga Kebugaran Tubuh Dandim 1621/TTS Hadiri Jalan Santai


Berita-Cendana.com- TTS,- Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag., M.Si menghadiri kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Seluruh ASN Kabupaten Timor Tengah Selatan yang dipimpin oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun ST.,  M.M. bertempat di lapangan Puspenmas Soe Jln. Basuki Rahmat 1 no 1 Kota Soe Jumat, (10/02/2023).


Adapun rute jalan santai, jalan mengelilingi lapangan Puspenmas Soe sebanyak 10 kali putaran, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ASN Kabupaten TTS .


Dalam sambutan Bupati TTS mengatakan "mari kita hidup sehat dan terus menjaga kondisi tubuh sehingga kita bisa beraktivitas secara fit, bahwa hari ini dan kedepan semua hal yang kita kerjakan dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat," jelas Bupati.


Pada tempat yang sama Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si. mengatakan, "olahraga bersama yang digelar ini untuk memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi dengan seluruh ASN Kabupaten TTS sehingga sinergitas dalam melaksanakan tugas untuk membangun TTS akan semakin solid Sinergitas kami akan lebih terbentuk, dengan kebersamaan ini,” Singkatnya. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot