Dandim Kerahkan 1 Pleton Anggota Kodim 1621/TTS, Gelar OPS Turangga 2023 di Mapolres TTS


Berita-Cendana.com- TTS,- Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag M.Si menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga Tahun 2023. Di lapangan Mapolres TTS  Jln. Gajah Mada Karang Siri Kota Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan. Selasa (7/2/2023).


Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023 tersebut dipimpin oleh Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik. dan Hadir dalam kesempatan ini, Dandim 1621/TTS (Letkol Inf. Sobirin S.Ag., M.Si);  Perwakilan Jasa Raharja dan Perwakilan Dispenda Kabupaten TTS, dan diikuti unsur dari TNI, POLRI dan ASN.


Dalam Sambutannya Kapolres TTS Selaku Pimpinan Apel mengatakan bahwa Operasi keselamatan Turangga 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif,  dan persuasif . ” Operasi keselamatan ini kita laksanakan bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas. Kegiatan operasi tersebut juga bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas,” tutupnya.


Sementra Dandim 1621/TTS, Letkol Inf. Sobirin S. Ag.M.Si saat ditemui sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


"Bersama-sama kita untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Timor Tengah Selatan ini guna menekan angka pelanggaran dan laka lantas di TTS, " pungkas Dandim. (Sumber Pendim 1621/TTS)

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot