Dandim 1621/TTS Hadiri Pengukuhan Pengurus IKBB TTS


Berita-Cendana.Com-Soe, - Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si menghadiri Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Boimau (IKBB) dan syukuran pengukuhan Natal dan Tahun Baru yang  berlangsung di GOR Nekmese Soe Kelurahan Kobelete, Sabtu (11/02/2023).


Pengukuhan pengurus IKBB  tersebut dihadiri Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST.M.M., Dandim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag.,M.Si, Mantan Bupati TTS Bapak Paul Mella, Ketua IKBB Pither Y. Boimau S.Tp.  M.Si serta sesepuh Keluarga Besar Boimau  TTS.


Mengawali acara trrsebut  Bupati TTS Egusem Pieter Tahun mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan IKBB dari Provinsi dan Kabupaten TTS serta mengapresiasi panitia dan pengurus IKBB TTS.


Dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kabupaten TTS berkomitmen untuk terus mendorong dan memberdayakan potensi adat dan budaya "Kiranya dengan dibentuk IKBB dapat membawa dampak yang positif dalam mendukung pembangunan di TTS.


Tambahnya IKBB murni organisasi kemasyarakatan yang tidak terlibat politik, tutupnya.


Sementara itu Dandim 1621/TTS Letkol Sobirin mengatakan bahwa  organisasi ini sangat baik, banyak program sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan demi membantu pembangunan serta pengembangan SDM khususnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan, ungkapnya.


Tentunya kita berharap semoga organisasi terus bekembang dan berinovatif,  Demi kesejahteraan masyarakat  TTS, pungkas Dandim. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot