Babinsa Koramil 04/Amanatun Hadiri Sertijab Kepala Sekolah SMKN Boking


Berita-Cendana.com- TTS,- Babinsa Kodim 1621/TTS Koramil 04/Amanatun, Serka Amos Nau menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMKN Boking Kecamatan Boking  Kabupaten Timor Tengah Selatan Senin Pagi (30/01/2023)

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kepala Sekolah SMKN Boking dari pejabat lama Bapak Drs. Alfonsus A.Tapatab kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru Bapak Mikael Benu, S.Pd yang dilaksanakan di Aula SMKN Boking.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Pengawas Dikmen Sus Kabupaten TTS, (Bapak Yacob Selan S.Pd), Danpos TNI AL Boking, Letda Mar. Ali Bahweres beserta anggota Danpos Ramil Boking beserta anggota, Ketua Komite SMKN Boking dan Para Guru & Karyawan SMKN Boking  serta tamu undangan.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa dan sambutan dari Pengawas Dikmen Sus Kabupaten TTS Bapak Yacob Selan S.Pd dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan Kepala Sekolah lama Bapak   Drs. Alfonsus A. Tapatab kepada Kepala Sekolah yang baru Bapak Mikael Benu, S.Pd.

Dalam kesempatan itu Serka Amos Nau berkesempatan menyampaikan sambutan, semoga dengan pergantian pejabat yang baru diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara TNI Polri dengan pihak pendidikan khususnya SMKN Boking.

“Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam hal kedinasan, semoga dengan kepemimpinan pejabat yang baru dapat  menjadi sekolah yang berkembang dan semakin baik. Dan saya berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda," tutup Serka Amos. (Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot