Anggota DPRD Fraksi HANURA Kota Kupang Tinjau Jalan Rusak Oe Ekam


Berita-Cendana.com – Kupang,- Perjuangkan aspirasi rakyat terkait kerusakan jalan Oe Ekam, Dominggus Kalehia selaku anggota DPRD Fraksi HANURA Kota Kupang tinjau jalan rusak di Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang bersama kontraktor Pemerintah Kota.


Demikian pantauan tim media ini saat anggota DPRD Kota Kupang, Dominggus Kalehia meninjau kondisi kerusakan jalan Oe Ekam, Kelurahan Sikumana RT, 07,08 pada hari Selasa, 07/02/2022.


Dominggus turun ke lokasi jalan yang akan dikerjakan dengan membawa Konsultan Kerja agar dapat melihat langsung kondisi kerusakan jalan dan menghitung volume dan biaya yang dibutuhkan untuk pengerjaan jalan tersebut.


     

 Ket. Foto: Kondisi Jalan Kelurahan Sikumana 


Dominggus menyampaikan bahwa beberapa bulan kedepan pasti ada pekerjaan jalan, dengan membawa Konsultan kerja agar dapat menghitung total volume dan biaya yang dibutuhkan.


"Saya turun ini karena kebetulan saya yang perjuangkan jalan ini harus diperbaiki dan pemerintah juga ikut mendengar dan prihatin dengan kondisi jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Sikumana," bebernya.


Lanjutnya, jalan ini merupakan jalan alternatif yang dapat mengurangi kemacetan di jalur 40.


"Kita akan melihat kerusakan parahnya, kerusakan ringannya, karena keterbatasan biaya maka kita akan fokus pada kerusakan beratnya sebab ada beberapa tempat di Sikumana yang akan dikerjakan tetapi disini yang akan diprioritaskan dibarengi dengan pengerjaan saluran,"(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot