Pj. Walikota Kupang Kagum Inovasi Bisnis Bank NTT



Berita-Cendana.Com- Kupang,- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh mengagumi inovasi bisnis Bank NTT. “Sebagai Penjabat Walikota Kupang, saya merasa bangga dan terhormat, melihat Bank NTT yang sungguh-sungguh melihat potensi-potensi yang ada di Kota Kupang. Kita mendengar bersama bahwa dari tempat yang oleh kacamata umum, penuh keterbatasan, kini kita boleh melihat ada sebuah inovasi layanan baru. Ternyata inovasi ini memberi dampak dan manfaat bagi banyak orang,”tegasnya saat meresmikan Gallery ATM dan ATM Disabilitas yang berlokasi di kantor pusat Bank NTT, Jl. Iman Budiman Oebufu.


Masih menurutnya, Bank NTT memiliki kepedulian yang luar biasa, dan tanpa melihat perbedaan dari semua ciptaan Tuhan, dalam pelayanannya. “Semua ciptaan Tuhan itu sempurna adanya dan Bank NTT peduli terhadap itu. Ini luar biasa,”tegasnya lagi.



Ada yang haarus diabanggakan menurut dia, yakni kebeanian Bank NTT melakukan inovasi dalam layanan perbankan.  “Satu hal yang harus diakui, keberanian Bank NTT melakukan terobosan. Saya ikut perjalanan dengan Pak Gub keliling NTT. Ini butuh keberanian. Kalau tidak dengan keberanian, kita tidak mungkin melakukan hal-hal besar. Tuhan tidak akan memilih orang-orang penakut. Dia memilih orang-orang yang berani dengan prinsip. Untuk rakyat kita berani maju,”tegas George penuh semangat.


Dalam networking yang baik dengan semua termasuk OJK dan Bank Indonesia, haruslah diapresiasi. “Karena itu jaringan yang dibangun ini mesti menjadi inspirasi dan juga tantangan dari Bank lain di Kota Kupang. Saya didatangi bank lain, mau memfasilitasi pelaku usaha di kota ini dan mereka terinspirasi Bank NTT yang sudah menjadi lokomotif penggerak ekonomi NTT,”pungkasnya.



Untuk diketahui, Bank NTT menghadirkan Gallery ATM dan juga ATM khusus untuk para penyandang disabilitas. Dan, yang membanggakan adalah ini yang pertama di NTT, sebuah fasilitas layanan perbankan yakni ATM yang ramah terhadap mereka yang berkebutuhan khusus. Peresmian galerry ATM yang di dalamnya ada mesin setor tunai (CRM) ini, berlangsung Jumat (30/12/2022) pagi. 


Berlokasi di halaman depan kantor pusat Bank NTT, di Jl. Brigjen Iman Budiman Oebufu.  Galerry ATM yang juga beroperasi 24 jam ini diresmikan oleh Penjabat Walikota Kupang, George M. Hadjoh. Hadir saat itu, Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho, Deputi Bank Indonesia Perwakilan NTT, Daniel Agus Prasetyo, pejabat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTT. Pejabat dari Pemprov, hadir Kepala Biro Ekonomi, Lerry Rupidara. Sementara dari kalangan Bank NTT hadir juga Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe serta sejumlah Kepala Divisi serta undangan. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot