Disnak TTS Lakukan Ibadah Syukur Lepas Tahun Kerja 2022 & Sambut 2023


Berita-Cendana.Com- Soe,-Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Timor Tengah Selatan melakukan  Ibadah Syukur Lepas Tahun Kerja 2022 dan Sambut Tahun Kerja 2023, terlaksana kegiatan tersebut di Aula Kantor Disnak TTS pada hari Kamis, 05/01/2022.


Syukuran bersama kerja-kerja Disnak selama tahun 2022 dan menyambut pekerjaan tahun 2023 dengan baik. Tahun Baru menjadi semangat baru bagi Disnak untuk berinovasi lebih banyak lagi demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten TTS.


"Berkat Tuhan dalam pelayanan tahun 2022, segala beban pekerjaan selalu dilalui dengan baik adanya. Kami telah lalui hari demi hari untuk menanggung beban sepanjang tahun dengan baik, oleh karena itu perlu bersyukur kepada Allah karena Allah yang menuntun hingga berjalan dengan baik dan lancar," beber Kadis.


Menurut Kadis Drh. Dianar S. Ati, telah lalui seluruh rintangan dan tantangan dengan baik, Tuhan selalu menjaga. Selain itu juga dirinya memohon maaf kepada seluruh keluarga Disnak TTS karena pegawai selalu pulang larut malam pada akhir tahun 2022 karena beban tugas yang harus diselesaikan dengan waktu yang tepat, jelasnya.


Pada moment syukuran tersebut juga yang mewakili sesepuh Paul Mella mengatakan bahwa seluruh rekan diutus ke Disnak untuk melayani masyarakat dengan baik. Tanggung jawab sebagai Anugerah Tuhan. 


Menurut Paul Mella, hidup dan akhirat ada di peternakan bagi masyarakat TTS. Lanjut Paul, standar kesuksesan orang TTS ada pada hewan, karena urus kelahiran, pesta pernikahan dan kematian ada pada hewan, tegasnya.


Sambutan Bupati TTS, Egusem Phieter Tahun, ST., MT,  bersyukur karena telah melewati segala usaha dan kerja keras selama satu tahun. 


Menurut Bupati TTS bahwa Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten TTS mempunyai sumbangsi terbaik di daerah. Disnak ini juga memberi DAK terbesar di daerah ini. Sapi menjadi potensi penghasilan terbaik di Kabupaten TTS, katanya.


Hadir pada saat itu Dirut Perumda Soe Lely Hayer, Paulus Mella, Sekretaris Bappeda, Camat Kota Soe, Ketua Dharma wanita Disnak, sekretaris Disnak, Para Kabid, penjabat fungsional dan Kasubag Program, pejabat di Kecamatan, Desa dan para tenaga Kontrak, Bupati, Sekda asisten I, Asisten II

dan Asisten III.(BCC).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot