Dandim 1621/TTS Kerahkan Anggota untuk Pengamanan Malam Tahun Baru


Berita-Cendana.Com- TTS,- Antisipasi gangguan keamanan malam tahun baru, Dandim 1621/TTS, Letkol Arm. Roni Hermawan, SH.MM, kerahkan anggota 1 Pleton personil sebagai peserta apel untuk kegiatan show of force keliling Kota So'e dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023


Apel tim personel gabungan sebelum melakukan pengamanan malam tahun baru di Kota So'e, Sabtu (31/12/2022) sore.


Letkol Roni mengatakan, anggota kodim 1621/TTS sudah siap membantu pihak kepolisian untuk mengantisipasi gangguan keamanan pada malam pergantian tahun.


"Dalam rangka pengamanan malam tahun baru ini, kami telah menggelar apel gabungan bersama instansi lain dengan sandi operasi lilin  turangga 2022 yang dilaksanakan di  lapangan apel Polres TTS. 


“Dalam penanganan malam tahun baru ini, Kodim 1621/TTS melibatkan personilnya di setiap koramil jajaran dalam rangka pengamanan malam tahun baru.


Selain itu, kata Letkol Roni, pihak kepolisian telah mewaspadai kemungkinan penyalahgunaan minuman keras dan telah mengantisipasi kemacetan, pelanggaran lalu lintas, dan kecelakaan lalu lintas.

 

:Kami juga mengantisipasi munculnya bencana banjir dan tanah longsor setelah malam tahun baru,"


Sekarang musim penghujan tentunya perlu dilakukan antisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin muncul, seperti tanah longsor, banjir, ujar Dandim 1621/TTS.(Sumber Pendim 1621/TTS).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot