Penyerahan Bantuan Sosial Kepada 107 Guru Honorer SMA/SMK Swasta Se-Kota Kupang

 

Berita-Cendana.com-Kupang,- Penyerahan bantuan sosial kepada warga Kota Kupang terkusus kepada Guru honorer  yang berada di sekolah swasta SMA/SMK se-Kota Kupang sejumlah 107 Guru honorer.


Kegiatan ini dilaksanakan di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang pada hari Rabu, 11/11/2020. Penyerahan ini oleh Sekda Kota Kupang, Fharensy P. Funay, SE. M.Si, Kepala Dinas Sosial Kota Kupang Lodywik Djungu Lape, S.Sos. Senator Asal NTT Hilda Riwu Kore Manafe, SE., MM.


Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kota Kupang menyampaikan bahwa, jumlah usulan ada 700 lebih, namun tahap pertama sudah diserahkan 566 penerima bantuan sosial dan hari ini 107 penerima bantuan sosial. Jelas Kadis Sosial Kota Kupang.


Selanjutnya, Walaupun tahap pertama itu  bantuan yang bersumber dari APBD Kota Kupang, dan tahap kedua ini bersumber dari APBD Provinsi NTT, namun paket masih tersedia sehingga diakomodir 107 Guru Honorer dari SMA/SMK Swasta Kota Kupang untuk menerima. Ucap Lodywik Djungu Lape, S. Sos.


Selain itu Sekretaris Kota Kupang Fharensy P. Funay, SE. M.Si, juga menyampaikan bahwa, ini adalah perjuangan keras dari Pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bersama Senator Hilda Riwu Kore Manafe yang bekerja keras untuk mensejahterakan  masyarakat Kota Kupang. Jelas Sekda.


Lanjutnya, ini pasangan suami istri yang memiliki potensi yang sangat besar. Karena suaminya sebagai Wali Kota kemudian istrinya sebagai Senator di Pusat dan memperjuangkan usulan itu tentunya terjawab.


Karena kalau Wali Kota mengusulkan dari Daerah kemudian Senator mengawal di Pusat tentunya akan terjawab, maka perlu kita berikan apresiasi kepada Pak Wali bersama Ibu Senator yang begitu peduli terhadap Kota Kupang ini. Jelas Sekda. 


Penulis: Yulius Tamonob. 

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot