Pembelajaran di SMP Negeri 13 Kota Kupang Lagi 2 Kali

 

Berita-Cendana.com- Kupang,- Kepala Sekolah SMP Negeri 13 Kota Kupang Dra. Maria Th. R. S. Lana. Kepada media ini bahwa Pelaksanaan PTS itu sebelum cuti bersama sudah terlaksana, jadi sekarang tinggal saja, proses pembelajaran biasa yang lagi 2 kali pertemuan dan guru-guru lagi mempersiapkan luring.


Hal ini disampaikan di ruang Kepala Sekolah SMP Negeri 13 Kota Kupang Kecamatan  Maulafa Kelurahan Maulafa oleh Kepala Sekolah pada hari Kamis, 12/11/2020.


Kalau untuk Daring kegiatan tetap berjalan dan luring yang sedang disiapkan. Disamping itu juga disiapkan jadwal PAS yang akan jatuh pada tanggal 7 Desember dengan menggunakan mekanisme Daring Luring. Rencananya mengajak siswa untuk berpikir tinggi dengan minimal 5 nomor  soal dan maksimal 10 nomor soal.  Jelas Kepala Sekolah.


Materi-materi yang diuji dalam PAS itu adalah materi-materi yang sudah diberikan oleh guru kepada siswa, jadi teman-teman dibagian kurikulum sudah bekerja maksimal. Dan sebentar lagi kami akan melakukan evaluasi karena proses belajar Daring Luring ini tidak gampang. Ucap Kepala Sekolah SMP N 13 ini.


Masalah yang selalu dialami oleh guru itu yang mengajar secara Daring, misalkan kita menentukan 10 kali pertemuan ada siswa yang ikut cuman 4 kali, ada yang 3 kali, 2 kali bahkan sama sekali tidak. ini yang membuat guru-guru harus kerja lebih keras lagi, maka dengan masalah itu kami wajib memberitahukan kepada orang tua untuk tolong perhatikan anak-anak belajar di Rumah. Ucap Maria Lana.


Misalkan masalah jaringan guru-guru tetap memberikan kesempatan bagi mereka untuk tetap ikut pada kesempatan berikutnya, jadi kami menilai bahwa proses ini berjalan normal-normal saja. Jadi untuk keaktifan guru sudah maksimal karena setiap hari sudah dipantau terus oleh Kepala Sekolah dan mereka tetap melaksanakan sesuai jadwal yang ada. Ucap Kepala Sekolah.


Penulis: Yulius Tamonob.



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot