DPW Partai PSI NTT Melakukan Pendonoran Darah

 

Berita-Cendana.com- Kupang,-  Ketua DPW PSI NTT dr. Kristian Widodo kepada media ini bahwa, Kegiatan Donor darah dalam rangka ulang tahun PSI yang ke-6. Kegiatan yang dilakukan, 6 hari melakukan donor darah, 6 hari membersihkan 6 rumah Ibadah, memberi bantuan kepada Guru di 6 Sekolah, memberi bantuan ke 6 profesi juga.


Baik itu Pemulung, penjahit, seluruhnya terhitung 6 karena tidak terasa sudah 6 tahun partai PSI Berkarya di Indonesia, hal ini disampaikan oleh dr. Kristian Widodo di sela-sela kegiatan pendonoran darah di PMI Kota Kupang pada hari Jumat, 13/11/2020.


Ulang tahun PSI pada 16 November namun kegiatannya kami lakukan secara Nasional sepanjang bulan November ini, jadi 6 hari pertama mendengarkan keluhan masyarakat, 6 hari kedua mendonorkan darah, 6 hari ketiga membersihkan 6 rumah Ibadat.


Kegiatan ini tersistem dari Pusat sampai ke Provinsi dan Provinsi kerjasama dengan Kota Kabupaten yang ada. Target kami tiap hari mendapatkan 40 kantong darah, dan harapan kami kebutuhan terpenuhi dan bisa lebih  target yang ada. Ucap Anggota DPRD Provinsi NTT, 

dr. Kristian Widodo.


Selain itu, dr. Samson Teron,  S.PK kepada media ini bahwa kegaiatan hari ini, dari Partai  PSI yang melakukan pendonoran darah, kegiatan  ini murni untuk aksi kemanusiaan, tidak ada muatan politik apapun dan kepentingan siapapun

 karena PMI juga mendapatkan surat dari KPU bahwa tidak ada yang melakukan donor darah dan memasang spanduk kampanye atau melakukan sosialisasi politik disini. Jelas Dokter Samson Teron.


Selanjutnya, Prinsip PMI itu tiap hari harus mendonor darah mencapai 70 kantong darah, jadi kami minta kepada semua pihak untuk mensosialisasikan  pentingnya pendonoran darah, karena itu juga menolong kesehatan manusia. Ucap Samson.


Penulis: Yulius Tamonob.






0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot